HOTEL626, try it at home!
hoho..
speechless gue, cobain aja pokonya hotel626. mantab, ajib!
bikin ketagihan...
slurpp...
\and check out me and my friends' adventure\
A REAL BF??
wow! gue suka postingan lo yg ini mau!
gue suka bagian ini:
- When she looks at you in your eyes [don’t look away until she does]
- WHEN SHE MISSES YOU - [SHE'S HURTING INSIDE]
- When you break her heart - [the pain NEVER really goes away]
- When she says she's ok don’t believe it, talk to her
- When she says she's sorry, she truly means itv
- Let her know she's important
- Treat her like she's all that matters to you
eaa! susah ya nyari cowo cowo kayak gini.. susah cin! suliitt.. koko lo apa kbar cin?? *HHA.canda ya mau!*
A REAL BOYFRIEND... i wish
NO! Don’t close it. Read till the end..
tahun baru?
tahun baru..
menurut gue.. tahun baru kali ini bener bener ga ada spesial spesialnya. dulu, pas tahun baru 2008.. kayaknya ada chemistry antara gue dan tahun baruan itu! cuma yang taun ini ga ada.. kenapa ya?
oiya. gue mu cerita nih!
ini menjadi trauma gue dan sekeluarga
tahun 2008 kemaren pas taun baruan (jadi waktu tanggal 31 desember 2007) gue pergi ke BP. llo tau ga bp apaan? bukan, bukan.. bukan bsd plaza! tapi BINTARO PLAZA! yap! tempat tongkrongan abadi orang orang bintaro seperti gue!
seperti yang lo tau, bp dan rumah gue lumayang deket. kalo jalan kaki ya bisa satu jam. kalo naik mobil ga sampe 15 menit.. cepat ya!? kalo naik motor malah lebih cepet lagi.. nah, pas berangkat itu kalo ga salah jam 6-an.. lumayan rame, tapi ga macet sama sekali. yang sengsara itu nyari parkirannya waktu itu, krn banyak alay ke-bp waktu itu..
kita belanja ini itu ini itu ini itu dibp. sampe toko toko hampir pada tutup. kira-kira itu jam 10-an.. nah! disini klimax dari ceerita gue! bayangin aja! gue sampe hampir merayakan taun baruan gue di jalan raya!! GILA.. macet banget pas kita keluar dari bp! pantat gue sampe kesemutan waktu itu.. ckckc.. yang ngendarain motor hampir menuhin setengah dari jalan raya. tapi yang ngendarain mobil juga ga kalah banyak. aduh. kapok deh keluar rumah ditaun baru.. salah banget rasanya..untung gue cuma ke bp waktu itu. bayangin kalo gue ke bandung ato ke puncak. bisa tidur direrumputan jalan tol tuh gue! haha
xoxo