mel, spt yg lu tau lah mel~
g kan lagi konsen abis ama yg namanya PAPER quilling...
hoho..
gmn klo lu liat aja postingan g d la la la la la?
gyahahaha!
ktauan banget blogger pemalas...
NIH!
inilah blog kami dua dara sexy~
Posted by cindy maura Saturday, 27 December 2008 at 09:09
mel, spt yg lu tau lah mel~
g kan lagi konsen abis ama yg namanya PAPER quilling...
hoho..
gmn klo lu liat aja postingan g d la la la la la?
gyahahaha!
ktauan banget blogger pemalas...
NIH!
Posted by mell Friday, 26 December 2008 at 07:09
mauraa!
penghianatt!!
kemana saja kamu selama ini!!!!!
ga nulis blogg!!!
hyaa~
xoxo
Posted by mell Monday, 22 December 2008 at 10:49
bukan iri
bukan dengki
bukan sirik
apalagi fitnah..
awaalnya gue mau ngetik ini di blog gue. cuma ga jadi. haha. biar blog duo dara ini makin rame aja gitu.. terus alasan kedua gue ngetik disini adalah.. supaya topik pembicaraan beralih! ga alay mulu yang diomongin! hehe. alasan ketiga adalah.. karena gue eneg ngeliat orang2 yang sok exclusive!!
apa sih bedanya exclusive sama exist??
BEDA MAMEN..
menurut gue..
EXIST: bergaul banyak orang, biasanya orangnya asik dan jadi pusat perhatian..
EXCLUSIVE: mainnya sama orang yang itu ituu aja (orang orang yang menurut dia sesama exclusive)dan ngerasa dirinya paling asik..
biasanya, orang orang exsist 80% merangkap menjadi orang yang exclusive.. tapi ada juga orang yang ga exist tapi meng-exclusive-kan diri. ya lama lama jadi exsist juga. haha. nah, dari 80% orang exsist yang merangkap jadi orang exclusive ini 60% sangat *menurut gue* sombong.. hanya karena dia exclusive dan exsist!! ckckc. kalo seseorang udah ngerasa SANGAT AMAT SANGAT EXSIST DAN EXCLUSIVE biasanya nyebelin abis.. dan suka ga tau diri.. ahha. bete lah pokoknya liat orang yang banyak laga nya..
nah,
sekarang ada lagi bedanya antara exclusive sm SOK exclusive!
biasanya orang orang yang sok exclusive itu cuma bergaul dengan orang orang exclusvie dan kemudian.. ia menganggap dirinya diatas semua orang! orang orang macam inii biasanya BAIKK banget didepan temnen2*exclusive*-nya, tapii. kalo sama orang lain!? jangan harap lo dilirik.. dia merasa harga dirinya jatoh kalo misalnya nyapa orang yang menurut dia jauh status nya dibawah dia.. jih.. menurut gue, orang orang yang sok exclusive kayak gini sih di berantas aja!
jadi kalo disusun sesuai peringkat yang paling PARAH adalah
3. Exsist *sama sekali ga parah malahan*
2. Exclusive*yahh ga parah sih. cuma kalo udah mulai terlalu merasa EXCLUSIVE, nah itu baru parah*
1. SOK EXCLUSIVE *ga tau deh gimana ngmgnya. speechless mamen*
dan kalo diperhatiin ya.. hal hal beginian kerasa banget dikalangan para cecewekan! *dunia para gadis* yah, ga tau juga sih,, seenggaknya menurut gue begitu.
sebenernya gue ga setuju deh sm sikap exclusive, exist, sok exclusive *apalagi*.. sama kayak diskrriminasi gitu..gue masih mendukung senioritas sm junioritas dariapada hal hal kayak ginian!!
menurut gue, kalo kayak gini bisa juga disebut bullying loh! menekan mental dan batin seseorang!! dan disekolah kita banyak banget yang begini! ga tau mungkin guee doang apa ya yang ngerasa? haha. tau deh.. nevermind lahh.. hanya menngungkapkan unek2 sebelum tahun baru dan natal saja!
bagaimana pendapat anda partner?!?
xoxo
Posted by mell Saturday, 20 December 2008 at 15:54
haha. oke gue sempet down karena mantan gue alay! ahha. gue takut aja gitu gue jadi alay! haha.aduh geli geli malu nih. gue jadi takut di cap alay cin! biasanya, gue kalo ngmg iya: ia, gue: gw, lo:lw, suka nmbhin ~, dan gue suka menggunakan mels untuk menyingkat naama gue!! haha. gimana ga kaget gue liat postingan ini kawan!!
cuma itu semua ga membuat gue ALAY ASLI, lo tau kan siapa alay asli!!!?? haha. shita!? bukan bukan. mksd gue bukan shita. hehe maaf ya shitam!
eniwei.. kita belom masuk liburan nih! masa senen kita mesti masuk lagi! ya ga kawan!? malay gila..
xoxo
Posted by cindy maura at 06:41
umm, ga sepenuhnya setuju juga ya...
hehe...
yah masa kalo g ngirim sms,
g harus ngetik 'gua' dg 'gua'..? ya cape lah ya..
knp haram kalo g pk 'g' ini?
dan klo g pgn ngasih aksen bahwa omongan g berirama, knp g ga boleh pk '~' ?
kalo ga gitu, gmn lagiii?
yaelah... jgn trlalu lebai jg ah aturannya,
ketat bgd u/ terbebas dr jeratan alay...
hahahahhaha!
TAPI,
emang, ALAY harus dibasmi..
karna mereka,
1. bikin g eneg klo ketemu d t4 umum
2. bikin mata sakit
3. bikin malu sendiri.. *tnyt bnyk sekali remaja indonesia yg memprihatinkan*
4. bikin partner blog g ngerasa 'down', karna ya, mantannya ALAY kelas kakap... hiahahhaa, mel, akuilah..~
BTW, pada ngerti ga history dibalik ALAY??!
hayo..? jgn2 pd alay jg nih, ky mel yg sok non-alay d blog spatu18-nya..., padahal sih..
XD, sorry to say, sob!
Posted by cindy maura at 06:07
bagi LO semua yg ngerasa BUKAN bagian dari yg namanya “ALAY” wajib repost ini!
LO alay ga sih? koreksi diri LO sebelum LO jadi ALAY SEJATI.
jadi “ALAY” itu..
1. selalu ngerasa paling tau tentang musik.
2. tongkrongannya di pinggir pinggir jalan (yang cewek godain cowok,yang cowok godain cewe yang lagi lewat)
3. kalo di mall selalu bawa handshet buat dengerin lagu lewat handphone(suka pamer ga jelas & sok asik gitu deh).
4. sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga tau.
5. sok pengen ‘gaul’ mau ngikutin tren yang sekarang tapi terlalu LEBAY (cth: nge-mix baju ga kira kira ; baju ijo,celana kotak kotak,sepatu merah,kacamata biru! NORAK !)
6. dimana mana SELALU ada acara yg namanya ‘putu putu narziz’ (entah itu di sekolah,WC,mobil,kamar,stasiun ,angkot,dll).
7. fotonya ga nahan smua! (dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar ‘terang bgt’,foto deket bgt dari wajah *biar jeleknya ga keliatan*,foto dari atas *biar kelihatan keren kali ya*,dll..pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang)(kamera VGA aj sok sokan)
8. buat cewek tiap hari kerjaannya ngomongin ttg cowooooooooo mulu! (cth: eh tau ga si A tadi gini loh sama gue hahaha lucu bgt ya? *ga lucu!)(yah pokoknya sok pamer gitu deh*berasa cantik)
9. buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh(ribut) mulu sama temen temen cowoknya yg lain *biar dianggep keren gituw*
10. di friendster.. bagi yang cewek di ff nya majang cowok cowok ganteng semua *meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaull* kalo yg cowok ya majang ffnya cewek semua*walau ga kenal* biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY!
11. T U L I S A N
- iya : ia
- kamu: kamuh,kammo,kamoh,kamuwh,kamyu,qamu,etc
- aku : akyu,aq,akko,akkoh,aquwh,etc
- maaf: mu’uph,muphs,maav,etc
- sorry: cowyie,cory,tory(?),etc
- add : ett,etths,aad,edd,etc
- for : vo,fur(zz),pols,etc
- lagi : agi,agy
- makan: mums,mu’umhs,etc
- lucu : lutchuw,uchul,luthu,etc
- siapa: cppa,cp,ciuppu,siappva,etc
- apa : uppu,apva,aps,etc
- narsis : narciezt,narciest,etc
- lo : u,yu,
- gw : w,guw,g
&&& masih bnyak lagi!
12. suka ngirim bulbo ga jelas di fs :”akko onlenndh dcnniih” ato “ayokk perang cummendh cmma saiia” etc (paling parah lagi kalo ngirim bulbo dengan judul “BAJINGAN” tapi isinya kosong!) ih kampret bner deh tu orang orang alay.
13. menganggap dirinya eksis di friendster (kalo comments banyak itu berarti anak gaul jadi lomba banyak-banyakan comment) *please deh ga bgt! emang kenapa coba kalo commentnya banyak?dapet rekor muri ya? ga penting bgt deh..
14. kalo ada org yg cuman view profil kita , kita bilang gini : “hey cuman view nih?” ato “heey jgn cuman view doang,add dong! (kalo emang segitu pentingnya orang nge-ADD buat kita..kenapa kita ga nge-ADD dia waktu kita mau ngasih testi?)-__-
15. friendster dipenuhi glitter-glitter norak yang pastinya bisa ngerusak retina mata zz
16. nama friendster mengagung -agungkan diri sendiri,seperti : pRinceSs cuTez,sHa luccU,tIkka cAntieqq,etc. (pede bgt sih?)
17. kata /singkatan selalu diakhiri huruf z/s (cth : nama adalah talitra,dbuat jadi : talz. nama adalah niken,dibuat jadi qens..dsb!)
18. foto di friendster bisa nyampe 300 lebih padahal cuman foto DIRINYA SENDIRI
19. diam diam mengidolakan : kangen band,st12,radja,ato bahkan GARNET BAND -_-
20. suka menghina orang lain yang ga sama kaya dia.
21. TuL!s4nNyA kAy@ 9!nI
NAH ITU SEMUA CIRI-CIRI ALAY!
LO alay? ato BUKAN?
yang ngerasa bukan,repost ni bulbo dgn title : “CIRI ORANG ALAY”
A) TINGKAT PALING RENDAH:
1. nulis kata disingkat, seperti “lagi apa?” gi pha?? atau bosen banget jadi “bsen bgd nh”
2. memakai simbol tambahan. “p@ k@bar L0e??” atau “~hha..~ y nh.. lg bosen~”
3. menggunakan huruf Z dibelakang kata. “mlz bgtz!” atau “gurunya malezin yh”
4. comment orang dengan minta balasan kaya “repp iah!” / “blz dum” / “reply dsini iiaaa”
5. layoutnya yang super rame bahkan berfotmat gif (gerak) dengan warna ngejrenk pinkk fontnya yang anehlah
B) TINGKAT RENDAH
1. aboutme panjaaaang banget dengan gambar dari myspace yang gajelas pake isi gr-gr an kaya “aq tuh…. cntik…. lucu…. punya cowo ganteng…” zzz dan sebagainyalah lo tau kan
2. penggantian kata! gue / gw / gua = w, lo / lu = lw / loe. dong = dumzz / dwunhh
3. foto serba diediiiiit abis apalagi yang editnya emo emo pake tulisan gothic gitu
4. mediabox dipenuhin dengan gambarrrrrr
C) TINGKAT SEDANG
1. mamerin kebisaan dishotout, misalnya “eh w kan menang track motor lohh..” atau “eh w les nyetir dong..” dan yang lebih oon nya “eh w makin oke dan top ya tiap hari” (halah)
2. rusuhin comment foto. misalnya cuma dicomment “cantik deh/ganteng deh” balesnya “emg gw gnteng gtuu… y krna trlahir dh ganteng kli ya?? hha. dan kyanya……….blabalabla”
3. nickname digabung sama nama org yang disuka dengan cara gajelas. misalnya (kalo namanya sama maaf ya) “delita saiianks si luthuu..” atau “delita cinta dya” gitulah ya aezzz…
4. bikin album yang isinya artis favorit mereka. contoh “kangen band khuzuz loh!!” apalagi albumnya pake dikunci, yah capedeh!!
D) ALAY TINGKAT PARAH!
1. barang abal yang dipamerin ketemen terus dia ngaku beli di singapore. amrik . dan sbgainya. “eh liat nih gue beli gelang dijerman gituloh asli kalo ga salah sih dirupiahin 500 ribu ya.” padahal dia beli di itc aja!! yang 10 ribu 5 hahaha.
2. tulisan gede-kecil. “aLoW kLiAnZ hArUz ADd GwE YaH!!” atau dengan angggka “K4Ng3nZ dWEcChh” NNNNNZZZZZ
3. minta di add di shotout, “j9n lupa ett ghw”
4. gaya dengan bibir monyong, telunjuk nempel bibir, gaya tangan dengan oke dipinggir kepala dan foto dari atas
5.nge post bulbo cuma buat kasih tau dia lagi online & minta comment
Koreksi dirimu sebelum kamu jadi ALAY SEJATI.
"ALAY" itu..
1. selalu ngerasa paling tau tentang musik.
2. tongkrongannya di pinggir pinggir jalan (yang cewek godain cowok,yang cowok godain cewe yang lagi lewat)
3. kalo di mall selalu bawa handshet buat dengerin lagu lewat handphone(suka pamer ga jelas & sok asik gitu deh).
4. sok EMO tapi ditanya sejarahnya emo ga tau.
5. sok pengen 'gaul' mau ngikutin tren yang sekarang tapi terlalu LEBAY (cth: nge-mix baju ga kira kira ; baju ijo,celana kotak kotak,sepatu merah,kacamata biru! NORAK !)
6. dimana mana SELALU ada acara yg namanya 'putu putu narziz' (entah itu di sekolah,WC,mobil,kamar,stasiun ,angkot,dll).
7. fotonya ga nahan smua! (dengan gaya di imut imutin,dideketin lampu biar 'terang bgt',foto deket bgt dari wajah *biar jeleknya ga keliatan*,foto dari atas *biar kelihatan keren kali ya*,dll..pokoknya yang bisa bikin ENEG semua orang)(kamera VGA aj sok sokan)
8. buat cewek tiap hari kerjaannya ngomongin ttg cowooooooooo mulu! (cth: eh tau ga si A tadi gini loh sama gue hahaha lucu bgt ya? *ga lucu!)(yah pokoknya sok pamer gitu deh*berasa cantik)
9. buat cowok..tiap hari kerjaannya cari musuh(ribut) mulu sama temen temen cowoknya yg lain *biar dianggep keren gituw*
10. di friendster.. bagi yang cewek di ff nya majang cowok cowok ganteng semua *meski ga kenal,biar dianggep cantik & gaull* kalo yg cowok ya majang ffnya cewek semua*walau ga kenal* biar dikata cowok ganteng. IH JIJAY!
11. T U L I S A N
- iya : ia
- kamu: kamuh,kammo,kamoh,kamuwh,kamyu,qamu,etc
- aku : akyu,aq,akko,akkoh,aquwh,etc
- maaf: mu'uph,muphs,maav,etc
- sorry: cowyie,cory,tory(?),etc
- add : ett,etths,aad,edd,etc
- for : vo,fur(zz),pols,etc
- lagi : agi,agy
- makan: mums,mu'umhs,etc
- lucu : lutchuw,uchul,luthu,etc
- siapa: cppa,cp,ciuppu,siappva,etc
- apa : uppu,apva,aps,etc
- narsis: narciezt,narciest,etc
- tulisannya gede kecil dan pake angka (idihh)
&&& masih bnyak lagi!
12. suka ngirim bulbo ga jelas di fs :"akko onlenndh dcnniih" ato "ayokk perang cummendh cmma saiia" etc (paling parah lagi kalo ngirim bulbo dengan judul "BAJINGAN" tapi isinya kosong!) ih kampret bner deh tu orang orang alay.
13. menganggap dirinya eksis di friendster (kalo comments banyak itu berarti anak gaul jadi lomba banyak-banyakan comment) *please deh ga bgt! emang kenapa coba kalo commentnya banyak?dapet rekor muri ya? ga penting bgt deh..
14. kalo ada org yg cuman view profil kita , kita bilang gini : "hey cuman view nih?" ato "heey jgn cuman view doang,add dong! (kalo emang segitu pentingnya orang nge-ADD buat kita..kenapa kita ga nge-ADD dia waktu kita mau ngasih testi?)-__-
15. friendster dipenuhi glitter-glitter norak yang pastinya bisa ngerusak retina mata zz
16. nama friendster mengagung -agungkan diri sendiri,seperti : pRinceSs cuTez,sHa luccU,tIkka cAntieqq,etc. (pede bgt sih?)
17. kata /singkatan selalu diakhiri huruf z/s (cth : nama adalah talitra,dbuat jadi : talz. nama adalah niken,dibuat jadi qens..dsb!)
18. foto di friendster bisa nyampe 300 lebih padahal cuman foto DIRINYA SENDIRI
19. diam diam mengidolakan : kangen band,st12,radja,ato bahkan GARNET BAND -_-
20. suka menghina orang lain yang ga sama kaya dia.
NAH ITU SEMUA CIRI-CIRI ALAY!
Kamu alay? ato BUKAN?
Posted by mell Friday, 19 December 2008 at 08:28
haa!! ia nih cin! gue juga deg2an banget! kira kira gimana ya rapot gue!? hii serem..
haha.
wah!?
lo diapain ma tante lo?
ga bisa ngetik banyak2 ni mau.
dikejar batre yang makin lama makin menipis!
time is energy mau!!!
hehe
jayus ya?
.......
oke..
xoxo
p.s: haha. jadi ngerasa jayus beneran.
Posted by cindy maura at 06:38
kyahahhaha!
iya ya, besok bagi rapoout..
woh, g tegang neh, karna g masih ga tau sapa yg mau ambil rapout g..!
ahaha XD
btw, g jg lupa, sapa yg g sebut "emak"
ahahahaa..
umm, apa kabar ya, buku FLANEL gue?!
knp seh kita oon bgd, tiap ketemu ga pernah ingad??
aduh..
g jg baru abis kena musibah neh,
kmrn dimarahin ampe nancep-cep sama tante g.. huhu, jd bete kemana2 plus salting...
Posted by mell Thursday, 18 December 2008 at 22:54
haha. ia kita laagi bete2nya kemaren.. karena BANYAK HAL tentunya. ga cuma krn DIA. haha.aduh! gue lupa mau minjem SAMAN!! hha. yaudah lah besok besok aja.
PW itu adalah perfect world. salah satu game onlen terkemuka di sanur!*asbun*dann.. game onlen yang dimainkan gue dan DIA~
eh cin. emak siapa sih?
gue bete krn..
BESOK terima rapod loh cin!!!kya~
xoxo
Posted by cindy maura Wednesday, 17 December 2008 at 07:49
woke mel,
sama, kayanya ni blog isinya kebetean kita duank yak!
hyahahhahaha...
secara g sayang sm lu mel,
kalo lu kesel dan bersedih, bermuram durja krn "dia",
woke, g jg ikutan...
yah, kan there's a problem juga gitu, between me n "huhu"
mel mel mel,
PW apa??
kyahahah!
oie,
saman itu punyanya ayu utami
sumpah bro!
bacanya bikin ketagihan.. lagi, lagi, lagi... *rasanya cenut-cenut, cenut-cenut (lo tau ga iklan balsem ato apa gitu..*
lu uda liat jg kan tadi siang..
lanjud, bete g disebabkan o/ banyak alasan..
uhuhuhu, si "haha", lalu si "emak"...
ahaha, malah jd pgn ketawa..
g ga yakin, liburan bs bikin g fresh lagi, kayanya ga akan terbayar stres g sama libur natalan ini..
yah, lagian, sanur tu, libur2 gini udah mulai aja pelajaran sem 2.. dia pikir ga ngebul apa neh pala gue..?!
kalo lu, mel?
Posted by mell at 07:44
pernah ga sih ngerasa bete abis!!??
ya karena nyokap lo lah, bokap lo lah, ade lo lah, temen2 lo lah, pelajaran lah, tetangga lah, lo lah.. dll deh..
nah, itu lah yang gue rasaaakan skarang. si cindong juga kayaknya lagi bete.
jadi kita berdua sama sama bete..
ga tau kenapa sih kalo maura..
kalo gue sih..
gitu lah! ada masalah gituuu haha. tertawa pilu..
cape ya bete bete gini. bawaannya capek,ngantuk, males.. haaa..
ya ga cin!?
xoxo
Posted by mell Tuesday, 16 December 2008 at 09:02
haha. apaan tuh cin saman!?
heloo!
inilah debut blog kami berdua!
duo dara sexy!
melinda dan maura!
haha
duo M!
hehe
oke geje!
xp
wah cin, tadi lo manggil gue di msn ya? wahh maav ya. saya sedang sibuuk ber pw ria!
gue mu cerita nih!
gue dpt butter bodyshop stroberi dari mak gue! hahaha
kyaa~
mu pake tiap hari sih cin!
cuman gue takut ntar gue malah bau stroberi gimana gitu diskul!
jadi ga berani..
hhaa
xoxo