haha. ia kita laagi bete2nya kemaren.. karena BANYAK HAL tentunya. ga cuma krn DIA. haha.aduh! gue lupa mau minjem SAMAN!! hha. yaudah lah besok besok aja.
PW itu adalah perfect world. salah satu game onlen terkemuka di sanur!*asbun*dann.. game onlen yang dimainkan gue dan DIA~
eh cin. emak siapa sih?
gue bete krn..
- DIA! huhu sedih banget. tp skg udah ga sih. hehe
- orang rumah lagi dalam masa resek.
- TERUTAMA ADE GUE
BESOK terima rapod loh cin!!!kya~
xoxo
0 comments:
Post a Comment