RAPOT

haa!! ia nih cin! gue juga deg2an banget! kira kira gimana ya rapot gue!? hii serem..
haha.
wah!?
lo diapain ma tante lo?
ga bisa ngetik banyak2 ni mau.
dikejar batre yang makin lama makin menipis!
time is energy mau!!!
hehe
jayus ya?
.......
oke..

xoxo

p.s: haha. jadi ngerasa jayus beneran.

0 comments: